Home » » mas tauhid

mas tauhid

saya sangat takjub menyadari bahwa saya belum bisa seperti dia.subhanallah luar biasa sekali dia berkomitmen.bagaimana tidak dengan segala kesibukan yang dimilikinya dengan berbesar hati dia minta pamit mau ijin iktikaf menjelang 10 hari terakhir ramadhan.dengan segera dia memilih meninggalkan hingar bingarnya dunia fana ini, sedangkan aku,saya masih berkutat dengan yang fana ini.haah...capek.
untuk semuda usiaku dia sangat zuhud dalam bersikap.subhanallah..saya iri pingin bisa seperti dia.
dia adalah mas tauhid Alhadi, teman saya yang lama tidak berkomunikasi dan belum genap satu tahun kami bisa bertemu lagi, dan saya langsung takjub dengan kepribadian dia.teman-teman bisa lihat di blog rol saya dengan alamat administrationpage.
subhanallah...:-)

0 komentar: